Chat Box
Dedi Setiawan Syahputra (Pasal 1 butir 1 UU No.19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta). Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sultan - Berpisah Diujung Jalan

Surat Yang Terakhir aku…. Teri..ma….
Berdebar Rasa Dida…lam Dada…
Namun Aku Co…ba Jua….
Membuka Sura…t Darimu….
Tapi yang Aku.. Te…rima…..a a a….
Sampulnya Kosong… Belaka…..

Apakah Ini Suatu… Bertanda…
Engkau Dan Aku….
Akan Di…pisahka…n

Tak Pernah Aku…Bayangka…n
Nasib Cinta Yang Tak Sampai….
Berpisah Di…Penghujung Ja…la…n

Sayup-Sayup ku..Mendanga. a..r
Berita Yang Di…layang ka…n
Engkau Akan Di…nikahka….a a…n

Be..gitu Mudah Dirimu….
Melupakan Se…galanya…
Dengan Aku Yang engkau Cinta….
Ho o ho….

Ingin Rasa…nya Kuhadi..r
Dipesta Perni…kahanmu…
Siapaka..h Yang Merebu..t Hatimu….

Bertahun Kusi…ram Bunga… Ditama…n
Mekarnya Di..petik O…ra..ng

Bertahun Lama….nya Bunga…Ku Puja…
MekarNya Di..Ambil O…ra..ng



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

11 komentar:

Unknown mengatakan...

mokaseh atas lirik lagunyo

Unknown mengatakan...

Like

Unknown mengatakan...

Makasiiihh lirik nya menyentuh bangett

Unknown mengatakan...

Makasiiihh lirik nya menyentuh bangett

Unknown mengatakan...

like this song

Unknown mengatakan...

Like jga hehe

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Good

Unknown mengatakan...

jadi keingat masa lalu...

Unknown mengatakan...

Trimaksih

Dedi Setiawan Sahputra mengatakan...

Oke masama gannn. No problemmm

Posting Komentar