Chat Box
Dedi Setiawan Syahputra (Pasal 1 butir 1 UU No.19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta). Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Vagetoz - Kehadiranmu


Hadi…rnya Di..rimu………..
Berika…n Swasana… Baru….
Kau Mampu Tenangka…n Aku…
Disa..at Risau…. Dalam Hatiku… u….

Le…mbu..tnya Sikapmu…
Meluluhkan Hati… I…ni…
Terbu…ai Aku Terle…na…
Ole..h Di..ri..mu… Oleh Diri…mu..…
Ho….

Jantu..ngpun Be…rgeta…r
Saa…t Engkau Ada… Dideka..tku…
Mungki..nkah Diri..ku…
Telah Jatuh Cinta… Pada… Diri..mu….
Ho….

Se…bi..sa Di..riku…
Menco..ba Untuk Me…lupa..kanmu…
Namunku Tak Bi…sa
Kaupun S’lalu A..da.. Dala…m Hati..ku…

Da…n Bi..arka..n Sem’ua…
Mengalir A.pa… A…da…nya…
Ku Yakin Kaupun Faha..mi…
Pera..sa..anku… Perasaanku…
Ho….

Jantu..ngpun Be…rgeta…r
Saa…t Engkau Ada… Dideka..tku…
Mungki..nkah Diri..ku…
Telah Jatuh Cinta… Pada… Diri..mu….
Ho….

Se…bi..sa Di..riku…
Menco..ba Untuk Me…lupa..kanmu…
Namunku Tak Bi…sa
Kaupun S’lalu A..da.. Dala…m Hati..ku…

Hu…hu….hu..hu….
Hu…hu….hu..hu….

Oo….
Jantu..ngpun Be…rgeta…r
Saa…t Engkau Ada… Dideka..tku…
Mungki..nkah Diri..ku…
Telah Jatuh Cinta… Pada… Diri..mu….
Ho….

Se…bi..sa Di..riku…
Menco..ba Untuk Me…lupa..kanmu…
Namunku Tak Bi…sa
Kaupun S’lalu A..da.. Dala…m Hati..ku…

He……
Nghe Nghe Nghe.....
Hu hu hu…





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Unknown mengatakan...

maju terus gan
http://rony-bujangjumendang.blogspot.com
join this site

Đ'đëdi Šëtiawan Ṩyahputra mengatakan...

thanks ya.. gen......
sementara ini aku ngk meng-updatenya lagi..
karena ada kejadian yang vatal dengan komputer saya.....
dalam pengaturan windows xp.

program yang sering aku pakai ngk bisa diinstal lagi.

Đ'đëdi Šëtiawan Ṩyahputra mengatakan...

bro jointing dengan aku ea.......

Posting Komentar